Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sambil Menyhampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

 

Polres Serang – Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kopo, antisipasi Gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan. Senin, (27/05/2024)

Kegiatan patroli yang diharapkan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan sasaran premanisme, curat, curas, curanmor, narkoba, miras, handak, senpi dan sajam dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Kopo Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Kopo AKP Satibi, M.H. mengatakan Kegiatan Patroli KRYD ini digelar dengan sasaran Geng/Club Motor, Balapan Liar, Knalpot Racing/Bising, Sajam, Miras, Pemukiman, Perusahaan, pusat Keramaian Masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Kopo Polres Serang. Kata Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …