Polsek Kp Merak Ikut Membantu Evakuasi Korban Meninggal Dunia Di Atas Kapal KMP. Rishel

Cilegon– Personil Piket Polsek Kp Merak Polres Cilegon bersama-sama dengan Tim Medis dan Basarnas Pelabuhan Merak membantu dan memberikan pelayanan untuk mengevakusi Korban Meninggal Dunia di atas kapal KMP. Rishel, Senin (17/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MS.i memerintahkan kepada personil Kp Merak untuk memberikan pelayanan dan membantu mengevakusi korban meninggal dunia di atas kapal Rishel yang akan sandar di dermaga 3 pelabuhan merak.

Telah didapat info sekira pukul 13.45 wib KMP Rishel berangkat dari dermaga 3 Bakauheni menuju pelabuhan Merak, sekira pukul 14.15 wib korban mengalami sesak nafas dan calon suami korban segera melaporkan kepada petugas kapal, selanjutnya korban di bwa ke ruang kesehatan KMP Rishel untuk mendapatkan pertolongan pertama, setelah di berikan oksigen dan minyak angin sekira pukul 14.50 wib korban di duga meninggal dunia.

Sekira pukul 15.20 wib, Chip KMP Rishel menghubungi Kacab PT. STL dan pihak pelayaran darat dan stak Holder yang berkaitan termasuk KSKP Merak untuk ikut membantu mengevakuasi korban pada saat setelah kapal sandar di dermaga 3 pelabuhan merak.

Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MS.i menjelasakan bahwa ini adalah salah satu bukti bahwa Polri merespon dengan cepat laporan masyrakat, mengimplementasikan perintah Kapolri untuk menjadi Polri yang Presisi, “Pungkas Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …