Polsek Kragilan Klarifikasi Video Viral Pria Diduga Pelaku Penipuan Lowongan Kerja

Serang – Viral video penangkapan pria inisial AN (33) yang diduga melakukan penipuan kepada WL (47) warga Perumahan Senopati, Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang pada Minggu (18/09).

Pelaku dan korban, bersepakat menempuh jalur musyawarah dengan tidak melanjutkan persoalan tersebut ke jalur hukum.

Saat ditemui, Kanit Reskrim Polsek Kragilan Ipda Haikal Munif mengatakan jika persolaan yang sempat viral itu sudah di musyawarahkan. Menurutnya, kedua belah pihak sepakat berdamai dengan tidak melanjutkan persoalan tersebut.

“Ya, kemarin sudah di musyawarahkan dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak melanjutkan persoalan tersebut,” kata Munif pada Senin (19/09).

Munif mengungkapkan pada kontek musyawarahkan pihaknya hanya sebatas memfasilitasi. Hal itu kata dia, merupakan kesepakatan antara kedua belah pihak. “Sifatnya kami hanya memfasilitasi dan itu atas dasar kesepakatan mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut Munif menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan saksi-saki, kerugian korban sebesar Rp850 000 dan sudah di kembalikan kepada korban. “Kalau nilai kerugian Sebesar Rp850 ribu dan sudah dikembalikan,” tutup Munif.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …