Polsek Kragilan Polres Serang Melaksanakan Bakti Sosial (BAKSOS)

img_20161018_202319img_20161018_202325img_20161018_202347img_20161018_202356

Tribratanewsbanten.com _ Kepolisian Sektor (Polsek) Kragilan dibantu  dengan unsur Muspika Kragilan dan masyarakat melaksanakan bersih-bersih saluran air (drainase) di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan pabrik kertas PT Indah Kiat Pulp and Paper, Kec. Kragilan, Kab. Serang-Banten.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian program 60 Menit Bersama Polri. Kita lakukan bhakti sosial untuk menghadapi musim hujan agar saluran drainase lancar agar tidak ada genangan air .” ungkap Kapolsek Kragilan, Kompol Muh Mujib S.Ik S.H di lokasi bhakti sosial, Selasa (18/10/2016).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap  masyarakat, Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan  dengan tidak membuang sampah di saluran drainase.

“Mari kita budayakan hidup bersih dan sehat dengan menjaga lingkungan kita sendiri dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ajak Mujib.

Dikatakan Kapolsek, di ruas jalan juga terdapat kubangan air limpahan air dari drainase yang tersumbat. Kapolsek berharap instansi terkait yang bertanggungjawab segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Ia mengkhawatirkan para pengguna jalan sewaktu-waktu mengalami kecelakaan.

“Kita khawatir masyarakat sering melintasi jalan ini. Kita takut apabila ada pengendara motor yang terperosok bisa membahayakan keselamatannya,” ujarnya.

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …