Polsek Kragilan Polres Serang Sambang DDS dan Silaturahmi Kepada masyarakat


SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang BRGADIR NANDA ARAHAB, Melaksanakan kegiatan Sambang DDS sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya di Kp Bala Endah Desa Kragilanl Kec. Kragilan Kab. Serang, hari Senin (21/03/2022) pukul 16.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA NANDA Menyampaikan himbauan kepada Warga agar selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu selalu memakai masker saat dimanapun berada, biasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir / handsanitizer dan jaga jarak fisik (physical distancing).serta mengajak warga untuk melaksanakan Vaksin.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Kragilan KOMPOL YUDHI WAHYU HINDARTO, S.H.,S.IK menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

( HUMAS POLSEK KRAGILAN )

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …