Polsek Kragilan Polres Serang Tracing Covid 19 dan Penempelan Stiker ISOMAN Serta Pemberian Sembako


SERANG – Kanit Binmas Polsek Kragilan Ipda Munip dan Bripka Sahari melaksanakan Tracing terhadap masayarakat yang terpapar virus Covid 19 dan warga yang melaksanakan ISOMAN di Kp, Tegal Maja Desa Tegal Maja Kec. Kragilan pada hari Senin (21/02/2022) jam 13.00 WIB.

Kapolsek Kragilan AKP RACHMAT B. EDO melalui Kanit Binmas Ipda Munif memberikan tanda dengan stiker dirumah warga yang terpapar atau yang Isoman supaya untuk diketahui dan dibantu oleh masyarakat sekitarnya untuk kebutuhan selama di Isoman serta sebagai pengawas bagi warga salah satu cara mencegah penularan ke masyarakat lainnya. Bripka Sahari dan IPDA MUNIF memberikan bantuan ke warga yang Isoman dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ucapnya.

Ipda Munif juga menjelaskan dalam penempelan stiker ini di rumah warga yang terpapar virus Covid 19 sebagai tanda Isoman agar untuk tidak bertamu untuk sementara dan di stiker tersebut dicantumkan nama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas dari Puskesmas berikut No. Hpnya agar sewaktu-waktu warga membutuhkan apa-apa bisa telepon ke nomor tersebut, ungkapnya.

Pada saat Isoman selesai dan kondisinya sudah pulih, stiker tersebut bisa dicabut lagi. Stiker itu hanya sebagi kontrol buat warga yang terpapar virus covid 19 dan buat masyarakat agar dapat membantu dan mengawasi untuk kebaikan kita semua, penjelasan IPDA MUNIF

Kanit binmas melaksanakan Tracing covid 19 , kepada warga yg terpapar covid sekaligus menghimbau agar mengikuti aturan isoma sampai dinyatakan negatif.

( HUMAS )

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …