Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bersama Muspika Kompak Laksanakan Gotong Royong




Polres Serkot | Dalam menjalin sinergitas antara Muspika Kramatwatu, Polsek Kramatwatu Polres Serkot bersama-sama dengan anggota Koramil dan Kecamatan Kramatwatu melaksanakan Jum’at bersih di alun-alun Kramatwatu Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Jum’at, ( 10/12/2021).

Dalam kegiatan Jum’at bersih di alun-alun kramatwatu tersebut turut hadir Drs.H.wawan Setiawan,M.Si (Camat Kramatwatu), H. Farid (Kepala KUA), Personil Polsek Kramatwatu, Personil Koramil Kramatwatu, Kepala UPT se-kecamatan Kramatwatu, Karang taruna kecamatan Kramatwatu, Ormas Gp Ansor, Ormas Banser, dan Para pedagang/masyarakat sekitar alun-alun Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menyampaikan “Kegiatan jum’at bersih dilakukan disekitaran alun-alun Kramatwatu. Ini juga merupakan bentuk kepedulian dengan kebersihan lingkungan”.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih tersebut anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot, Koramil Kramatwatu dan Kecamatan Kramatwatu sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah yang ditepian jalan serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan di sekitar alun-alun Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kramatwatu menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan.

“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran polisi diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …