Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Sampaikan Kamtibmas

Polres Serkot | Anggota Polsek Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang desa di Perumahan GSI Ds.Serdang Kec.Kramatwatu Kab.Serang. Selasa, (04/1/2022).

Patroli di pemukiman penduduk itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas diwilayah kecamatan Kramatwatu Kab. Serang..

Dalam melaksanakan kegiatan patrolinya Bripka Hariatno dan Brigpol Agung Kuncoro Aji anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dihimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk itu bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu yang aman dan kondusif.

“Masyarakat dan Polri itu adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” terang Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …