Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN)


Polres Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT PKLWN) yang dilaksnakan di Mako Polsek Kramatwatu. Minggu, (24/4/2022)

Dimana dalam kegiatan tersebut juga diberlakukan Prokes Covid-19 dengan ketat baik dalam menggunakan masker maupun menjaga jarak dan selain itu juga para penerima bantuan wajib mengunduh aplikasi peduli lindungi sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BT PKLWN ) merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Menko Perekonomian dan Kemenkeu RI oleh Polri beserta jajarannya.

Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BT PKLWN ) adalah program Pemerintah Pusat diberikan kepada PKL / Warung, Nelayan dan pelaku usaha masyarakat bawah yang terdampak PPKM Covid -19. Adapun dalam pendataan dan penyaluran calon penerima bantuan kepada masyarakat dilakukan oleh POLRI Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang mengedepankan prinsip transparasi dan akuntabilitas.

Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan ( BT PKLWN ) kepada pelaku usaha yang berhak menerima dengan mendatangi langsung dengan membawa surat undangan penerima bantuan dan identitas KTP, masing-masing penerima bantuan mendapatkan senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Alur/mekanisme penerima bantuan BT PKLW Pendaftaran dengan mengisi daftar hadir sesuai identitas KTP. Loket I melaksanakan penyerahan surat undangan penerima bantuan tunai BTPKLWN. Di loket II penerima bantuan melakukan tanda tangan Nominatif dan Loket III Penyerahan Uang dan Tanda tangan Kwitansi.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …