Polsek Kresek Polresta Tangerang Salurkan Bantuan BLT Migor Sebanyak 750KPM


KRESEK – Polsek Kresek Polresta Tangerang membagikan Bantuan Sembako kepada 750 Keluarga Penerima Manfaat Berupa uang tunai sebesar Rp 300.000- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah)

Acara Kegiatan Bantuan bertempat di aula kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun Para KPM yang mendapatkan bantuan berupa uang senilai Rp 300.000 rupiah tersebut untuk dua kecamatan yaitu Kecamatan Kresek Dan Kecamatan Gunung Kaler, Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Saat dihubungi Melalui via WhatsApp, AKP Osman Sigalingging selaku Kapolsek kresek
mengatakan ” Pertama saya ucapkan terimaksih kepada pemerintah dan Kapolres Tangerang yang telah memberikan bantuan paket sembako berupa Uang senilai Rp 300.000, ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk 750 keluarga Penerima manfaat.

Semoga bantuan dari Polresta Tangerang ini, masyarakat sedikit terbantu dan semoga bermanfaat ” Tukasnya

Senada disampaikan Akhmad Patik selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat kecamatan Kresek ” Kami Selaku kasi pemberdayaan masyarakat sangat mengapresiasi adanya bantuan sosial dari pusat yang disalurkan melalui Polres Tangerang Polsek Kresek, mengingat kondisi masyarakat sangat membutuhkan bantuan terutama dalam menghadapi hari raya idul Fitri” Tukasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …