Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako


Personel piket jaga Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli di lingkungan Polsek Kskp Banten pada Minggu, (10/04).

Pelaksanaan patroli oleh piket siaga dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Imam Wahyu Pramono menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga, “Piket siaga rutin melaksanakan patroli di lingkungan kantor Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan Polsek Kskp Banten,”

AKP Imam Wahyu Pramono menugaskan piket siaga Polsek melakulan patroli di jam-jam rawan dan memastikan Mako Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten aman dan nyaman.

“Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan seluruh gudang senjata, garasasi kendaraan, gudang perlengkapan serta perkantoran dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dengan rutin melakukan patroli maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Polsek Kskp Banten Polda Banten aman dan nyaman,” tutup AKP Imam Wahyu Pramono.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …