Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako Polsek


Personel piket jaga Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Sispam Mako Polsek KSKP Merak pada Kamis, (14/04/2022).

Pelaksanaan sispam mako oleh piket siaga dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kapolsek KSKP Merak AKP Suhara menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga, “Piket siaga rutin melaksanakan Sispam Mako di kantor Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan Mako dan kesiap siagaan anggota Polsek KSKP Merak,”

AKP Suhara pun selalu mengingatkan anggota piket agar melakulan patroli di jam-jam rawan dan memastikan Mako Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten aman dan nyaman.

“Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan seluruh gudang senjata, garasasi kendaraan, gudang perlengkapan serta perkantoran dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dengan rutin melakukan patroli maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Polsek KSKP Merak Polda Banten aman dan nyaman,” tutup AKP Suhara.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …