POLSEK LABUAN LAKSANAKAN PATROLI KE PANTAI CARINGIN

80

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pantai caringin merupakan salah satu objek wisata yang berada di wilayah kecamatan Labuan yang saat ini sering dikunjungi oleh masyarakat sekitar Labuan maupun dari luar daerah.

Selain lokasinya yang dekat dengan pusat daerah Labuan, bertamasya ke pantai tersebut menjadi pilihan masyarakat saat ini karena biaya bermain di pantai tersebut beserta jajanannya masih sangat terjangkau, disamping itu pemandangan pantainya yang tidak kalah menarik dengan pantai di wilayah lain.

Selain pada hari libur, pantai Caringin banyak dikunjungi juga oleh masyarakat pada sore hari dengan memanfaatkan momen pemandangan sunset, oleh karena itu Polsek Labuan secara rutin melaksanakan patroli ke pantai Caringin tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengunjugi pantai tersebut.

Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda menjelaskan bahwa kegiatan Patroli seperti ini rutin dilakukan, karena melihat cukup banyaknya aktifitas masyarakat di pantai tersebut, sehingga dirinya bersama anggota selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayahnya salah satunya dengan berpatroli.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …