Polsek Labuan Polres Pandeglang Patroli ke Tempat Wisata

Pandeglang – Anggota polsek labuan polres pandeglang melakukan patroli ke Tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Labuan, sasaran patroli Personil Polsek Labuan untuk  menyambangi tempat wisata pantai dan warga memberikan himbauan keselamatan dan juga gangguan kamtibmas selama berada di kawasan wisata, Minggu (15/01/23).

Anggota polsek labuan polres pandeglang melaksanakan patroli ke beberapa tempat wisata pantai di antara nya pantai gorengan yang berada di wilayah hukum polsek labuan guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar tempat wisata.

Kapolsek Labuan Kompol zaenudin, mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memperhatikan keselamatan pengunjung dari gangguan gangguan selama berada di tempat wisata tersebut dan juga mengutamakan keselamtan saat berenang di kawasan pantai. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …