Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Pengaman Dan Pengawalan Logistik Pilkades 2022

LEBAK – Personil Polek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Pengawalam pendistribusian logistik pilkades 2022 dari kecamatan Lebakgedong Ke desa Lebaksitu dan desa Banjaririgasi bersama Babinsa, Panitia Pilkades Tingkat Desa dan Linmas, Jumat (11-11-2022).

Adapun logistik Pilkades yang dikawal dan diamankan oleh personil polsek Lebakgedong Polres Lebak yakni kotak suara, stiker,  gembok dan anak kunci

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik kotak suara ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya sebagai aparat keamanan dengan harapan dalam pergeseran dan pengamanan kotak suara tetap utuh, aman lancar tanpa ada gangguan sampai akhir tahapan Pilkades.

Dijelaskan Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak, proses kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik kotak suara ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan atau pihak yang akan menghambat dan mengganggu kotak suara menuju atau ditempat penyimpanan, tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …