Polsek Leuwidamar Polres Lebak Gatur Lalin Jalan Amblas yang sedang di perbaiki dari Pihak PU Kab. Lebak

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Febriansyah didampingi Brigadir Kasnadi Gatur Lalin Jalan Amblas yang sedang di perbaiki dari Pihak PU Kab. Lebak di Jalan Raya Leuwidamar Kampung Cibeas Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar. kabupaten Lebak.

Rabu (04/13/2023) Jalan amblas tersebut diketahui akibat Curah Hujan yang sangat tinggi di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi SH, mengatakan, kondisi jalan yang rusak parah tersebut sangat membahayakan para pengendara baik roda dua dan roda empat
yang melintas, Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Gatur Lalin Jalan Amblas yang sedang di perbaiki dari Pihak PU Kab. Lebak.
“Kita memasang police line supaya memudahkan pengendara dan lebih berhati-hati,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, sebagai tindakan awal untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, mengimbau kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Leuwidamar Kampung Cibeas Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak agar lebih berhati-hati.

“Tujuan dari pengecekan Gatur Lalin Jalan Amblas yang sedang di perbaiki dari Pihak PU Kab. Lebak di Jalan Raya Leuwidamar Kampung Cibeas Desa Lebakparahiang dan pemasangan police line di lokasi guna mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …