Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan Giat Penyaluran Bantuan dari Kapolri Kepada Warga yang terkena Musibah Bencana Alam

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak, Akp Sudedi yang didampingi oleh Aiptu Udi Supriadi Kanit intel beserta Brigadir Anggi Bhabinkamtibmas Desa Bojongmenteng, melaksanakan kegiatan penyaluran sembako bantuan dari Kapolri, sembanyak 25 (dua puluh lima) kantung, kepada warga masyarakat Kp. Leuwidahu, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (12-10-2022).

Pada kegiatan penyaluran sembako tersebut dihadiri oleh Sdr. Ajat Sudrajat Kepala Desa Bojongmenteng bersama tokoh masyarakat sdr. Ope.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi mengatakan, bahwa pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022, sekitar jam 10.00 wib melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Kapolri sebanyak 25 (dua puluh lima) Kantung, kepada warga masyarakat kampung Leuwidahu Desa Bojongmenteng Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, kegiatan ini merupakan bukti simpatisan Polri kepada warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

Akp Sudedi juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan Solidaritas serta Sinergitas antara Polri dengan pemerintah Desa Bojongmenteng, Tokoh masyarakat dan BPBD kepada warga masyarakatnya yang terkena musibah, mudahan-mudahan bantuan Sembako dari Kapolri tersebut bisa bermanfaat dan bisa meringankan warga Kampung Leuwidahu Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Ucapnya.

Ajat Sudrajat Kepala Desa Bojongmenteng mengucapkan terimakasih kepada Kapolri melalui Polsek Leuwidamar Polres Lebak, bantuan sembako sebanyak 25 (dua puluh lima) kantung, telah diterima oleh warga kami yang terkena musibah, di kampung Leuwidahu, Desa Bojongmenteng Kecamatan, Leuwidamar Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Ajat juga mengatakan bahwa kegiatan penyaluran sembako saya bersama Prades terjun langsung ikut serta mendampingi dan membagikan sembako, mudah-mudahan Polri tetap Jaya dan dicintai oleh masyarakat. Ucapnya.

Jupron salah satu warga kampung Leuwidahu mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolri yang telah memberikan bantuan sembako, yang mana sembako ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya, semoga Polri tetap sehat, tetap Jaya dan dicintai oleh masyarakat. Ucapanya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …