Polsek Leuwidamar Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT DD Tahap I2 Tahun 2022

Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aipda Tri. P melaksanakan monitoring Pembagian BLT DD Tahap I2 Tahun 2022 di kantor Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (13/12/2022).

Anggota Polsek Leuwidamar Polres Aipda Tri. P Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap I2 Tahun 2022 di Kantor Desa Lebakparahiang Sebanyak 89 Orang KPM yang di salurkan langsung oleh kepala Desa Lebakparahiang dan Prades dalam bentuk uang serta dihadiri kepala Desa Lebakparahiang Sdr. Iwan Sunarya dan Prades Desa Lebakparahiang.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap I2 Tahun 2022 di Kantor Desa Lebakparahiang, diperintahkan untuk anggota Polsek Leuwidamar, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap I2 Tahun 2022 , juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19.” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi.

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …