Polsek Maja Polres Lebak Dekatkan Diri Dengan Warga,”YUK NGOPI WAE”

Lebak – Polsek Maja Polres Lebak , Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Irfan Maulana Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan warga masyarakat Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Desa Curugbadak kec. Maja Kab. Lebak. Senin (26/09/2022).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” anggota Polsek Maja Polres Lebak melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Kapolsk Maja AKP MULYADI, S. H, disela-sela kegiatannya.”

Lebih lanjut AKP MULYADI, SH Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Maja Personil Polsek Maja duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …