Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan giat patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas menjelang puasa


Lebak – Dengan menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman polsek maja yang dipimpin oleh kapolsek maja kompol yuhasman melaksanakan Giat patroli malam hari dalam Rangka menyambut bulan ramadhan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam Rangka Kegiatan patroli ini untuk menciptakan Rasa aman dan nyaman Khususnya di wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (05/04/2022)

kegiatan patroli tersebut secara mobile mengitari wilayah yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas,dan juga kita coba menyisir tempat-tempat keramaian, yang mana akan berpotensi penyebaran virus covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maja Kompol Yuhasman mengatakan tadi malam pihaknya telah melakukan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, tadi malam kita melalukan patroli dengan sasaran tempat rawan kriminalitas, tempat rawan balapan liar.Ungkap Yuhasman

“sasaran patroli juga menyisir Seperti Pasar tempat berkumpulnya anak-anak muda, yang mana akan berpotensi melanggar protokol kesehatan.

“Tentunya kita himbau dan memberikan edukasi kepada Masyarakat dan Anak-anak muda yang sedang Nongkrong agar pulang dan jangan berkerumun,yang mana bahwa Virus Covid-19 belum berkahir dan tetap waspada dan mematuhi prokes sesuai anjuran Pemerintah ,Kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan kondusif.”, Tutupnya Yuhasman

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …