Polsek Malingping Polres Lebak Bersama anggota Koramil Malingping Ciptakan Kondusifitas Wilayah Aman

Polres Lebak – Menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, merupakan upaya bersama. Sinergitas TNI-Polri dibutuhkan dalam upaya tersebut, hal ini ditunjukkan oleh Polsek Malingping Polres Lebak dan Koramil Malingping yang melaksanakan patroli malam di wilayahnya. Kamis malam (12/9/2024)

Patroli menyasar pada pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran, jalan Raya dan juga lokasi yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, “ya tadi malam patroli gabungan antara Polsek Malingping dengan.koramil Malingping, hal tersebut merupakan sinergitas TNI-Polri rutin dilaksanakan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Malingping”. Ucap Kapolsek saat di konfirmasi, Jumat (13/9/2024)

Dikatakannya, kegiatan bersinergi tidak hanya dilakukan melalui patroli saja, namun semua kegiatan yang membutuhkan kehadiran TNI-Polri demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang baik dari warga “, ujar AKP Sugiar.

Saat patroli, petugas dari Polsek Malingping Brigadir Epul juga menyempatkan bersilaturahmi dengan melaksanakan berdialog dengan warga, dengan demikian terjalin kedekatan dan lebih mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

“Ajakan untuk selalu waspada terhadap semua gangguan kamtibmas maupun kriminalitas juga disampaikan oleh aparat keamanan “, pungkasnya

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …