Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli beri himbauan Kamtibmas kepada masyarakat

LEBAK – Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat maka Personil Polsek Malingping Polres Lebak gelar patroli malam dengan sasaran rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, jumat malam (28/10/2022), pukul 22.40 wib.

Patroli malam yang dilakukan oleh Personil Polsek Malingping dipimpin Oleh Ka SPKT 2 Aipda Sudirman bersama 2 anggota piket dengan mendatangi atau menemui kelompok warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Kapolsek Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli malam adalah salah satu upaya dari pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di suatu wilayah dan patroli malam tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal.

”Ya tadi malam seperti biasa secara rutin personil yang sedang piket melaksanakan patroli, dengan harapan agar kamtibmas di wilayah Polsek Malingping selalu terjaga, kami juga mengajak kepada masyarakat agar selalu berperan aktif bersama kami dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.”ungkap Kapolsek, sabtu (29/10/2022).

“Terciptanya sitkamtibmas yang merupakan kewajiban kita semua, mari kita tingkatkan kewaspadaan demi keamanan serta keamanan kita bersama”, tutup Kapolsek Malingping

Di samping itu Aipda Sudirman berpesan kepada warga yang di sambanginnya yang sedang ronda agar peka terhadap lingkungan dan secara bergiliran kontrol rumah penduduk agar tidak kecolongan, jika menemukan yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Malingping.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …