Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Ternak Sapi Cegah Pencurian

Polres Lebak – Polsek Malingping Polres Lebak mengintensifkan kegiatan patroli dengan sasaran peternakan hewan sapi di wilayah hukum Polsek Malingping. Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya pencurian hewan ternak, Kamis (29/8/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, pihaknya mengintensifkan patroli dengan sasaran peternakan hewan sapi yang ada di wilayah hukum Polsek Malingping. Hal itu dilakukan untuk mencegah pencurian hewan ternak.

“Patroli kami intensifkan dengan sasaran peternakan hewan sapi di wilayah Kecamatan Malingping. Tujuannya mencegah pencurian hewan ternak,” tegasnya.

Disampaikan patroli dilaksanakan dengan mengunjungi peternakan warga dan memberi pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan.

Selain itu, “agar pemilik ternak sapi memiliki nomor telepon Bhabinkamtibmas setempat dan Polsek Malingping sehingga bisa melapor apabila ada kejadian pencurian”, himbauannya.

“Patroli dengan sasaran peternakan sapi akan terus kami lakukan, harapannya situasi kamtibmas tetap aman tidak terjadi gangguan keamanan khususnya pencurian hewan ternak,” harapannya.

Kapolsek Malingping menambahkan walaupun sudah dilakukan patroli rutin, harapannya masyarakat khususnya para pemilik peternakan atau kelompok peternak untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. Lakukan penjagaan dan ronda malam pada lokasi peternakan. Hal itu dapat mencegah pelaku pencurian hewan ternak.IMG-20240829-WA0139

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …