Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Patroli Mobile Toko Mas, Antipasi Gangguan Kamtibmas


Untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin patroli mobile di toko mas pasar mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/3/2022).

Selain menyasar toko perhiasan (Mas), patroli juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai-gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainnya.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

“Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal, salah satunya di toko emas agar situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono.

Kapolsek Mauk mengatakan, patroli di seluruh objek vital diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Selain itu anggotanya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko mas yang berada di pasar tradisional agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor Mako Polsek Mauk,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …