Polsek Munjul Polres Pandeglang Bantu Warga Evakuasi Rumah Tertimpa Pohon

Pandeglang-Personel Polsek Munjul Polres Pandeglang bersama warga membantu mengevakuasi pepohonan yang menimpa rumah salah satu warga di Kampung Angsana, Desa Sukasaba pada Sabtu (12/11).

Kegiatan ini dilakukan karena rumah milik warga bernama Mirja tertimpa pohon tumbang pada Sabtu dini hari, yang di akibatkan adanya hujan lebat disertai angin kencang.

Adapun evakuasi yang dilakukan dengan melakukan pemotongan pohon yang tumbang menimpa rumah warga tersebut secara gotong royong.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian materil diperkirakan sebesar Rp.20 juta.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Munjul AKP Iwan mengatakan, sesuai arahan dari Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, bahwa Kapolsek diminta untuk meneruskan ke anggotannya agar segera merespon setiap kejadian yang ada di wilayah.

Hal itu dilakukan, agar kehadiran Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dapat dirasakan masyarakat, sekaligus untuk merajut silaturahmi antara Polri, masyarakat, dan instansi terkait lainnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami ikut membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan dan bantuan agar meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” tutup Iwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …