Polsek Pabuaran, Sosialisasi dan Penyuluhan Tentang Narkoba

whatsapp-image-2019-11-28-at-13-04-32

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, hadir sosialisasi dan mewakili Kapolsek didaulat sebagai narasumber pada acara sosialisasi dan diskusi tentang Narkoba dengan tema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba” di Kantor Desa Luwuk Kec.Gunungsari.

Pada acara sosialisasi dan diskusi dihadiri oleh Pj.Kades dan Staf, Babinsa, Toga, Tomas, Ketua RT dan RW serta Warga.

Acara tersebut terselenggara atas kepedulian/kerjasama Kapolsek dengan Pj.Kades, difasilitasi Staf Desa serta keaktifan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Luwuk.

Dalam arahannya, Kanit Binmas Ipda Deden Sahrul menyampaikan beberapa hal yaitu memahami makna dan bahaya narkoba, antisipasi dan cegah bahaya konsumsi narkoba, jenis dan dampak bahaya narkoba serta peduli dan aktifkan siskamling guna jaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta bersama patuh hukum dan dukung kinerja Pori.

Menurut Robain Pj.Kades Luwuk, bahwa sosialisasi dan penyuluhan tentang narkoba merupakan hal yang sangat penting dalam rangka pencegahan dan melindungi segenap warga dari bahaya peredaran narkoba.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa masyarakat harus peduli terhadap kamtibmas yang aman dan kondusif, perkuat sinergitas Ulama dan Umaro serta masyarakat agar lebih cerdas, mawas diri, tidak mudah terpengaruh dan bebas dari peredaran narkoba serta bersedia melaporkan kepada Polri apabila terjadi pelanggaran hukum dan penyalahgunaan narkoba.

Alhamdulillah warga sangat antusias, terima kasih kepada semua pihak dan berharap Polri khususnya Polsek Pabuaran untuk senantiasa hadir dan hidup bersama masyarakat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …