Polsek Padarincang Polres Serang Kota Laksanakn Pengamanan Vaksin Untuk Masyarakat

SERANG KOTA | Polsek Padarincang Polres Serang Kota polda banten Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, polsek dan pukesmas padarincang melaksanakan vaksin tahab 1 dan 2 terhadap masyarakat padarincang yang bertempat di padepokan pencak silat desa cisaat kecamatan padarincang, rabu( 17/11/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Padarincang IPTU Haris Munandar,SH. menyampaikan bahwa program vaksinasi Tahab 1 dan 2 ini diperuntukan untuk masyarakat umum kecamatan padarincang.

Dalam pelaksanaan nya, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kesehatan dan imun tubuh masyarakat padarincang dan sekitarnya bisa lebih baik lagi.

” Lanjut kata kapolsek, untuk hari ini masyarakat umum padarincang yang mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2 diperkirakan berjumlah kurang lebih 700 orang lebih.

Untuk petugas vaksinator nya sendiri dari puskesmas padarincang, serta Anggota yang melaksanakan pengamanan berjumlah 10 personil yaitu dari Polsek serta dari koramil padarincang.

Sementara itu Hj.Melly siltina S.ST M.KES kepala puskesmas padarincang mengatakan sangat senang sekali dengan pihak polsek dan koramil yang telah melaksanakan pengamanan vaksinasi ini.

Mudah-mudahan sinergitas antara puskesmas padarincang dan polsek padarincang serta koramil padarincang dalam kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan lagi, tutup Melly”.

Selama berjalan nya kegiatan sampai siang ini, masih berjalan dengan aman dan lancar serta prokes 5 M selalu di terapkan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …