Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Peringantan HUT Santri Nasional Kabupaten Pandeglang

  

Pandeglang – Personel Bhanbinkamtibmas Polsek Pandeglang, 

Bripka M.IMadeni.D,SH melaksanakan  Pengawalan dan Pengamanan pawai Peringantan HUT Santri nasional Kab Pandeglang,Sabtu (22/10/22).

Personil Bhanbinkamtibmas polsek pandeglang melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pawai acara rangkain peringatan HUT Santri nasional Kab Pandeglang dari titik kumpul di kantor MUI kabupaten  Pandeglang menuju alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Adapun Santri yang melaksanakan pawai dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Santri nasional Kabupaten  Pandeglang dari ponpes Kun Karimah kel sukaratu kec majasari kab Pandeglang estimasi santri sebanyak 200 santri yang dipimpin oleh Ustad Muklis ketua MUI kec majasari.

Selain Bhabinkamtibmas yang melaksanakan PAM dan pengawalan juga dilaksanakan oleh personil Polsek Pandeglang lainnya, diantaranya :

1.Aiptu Heri HeryadiI 

2. Aipda Riyan Rahardian 

3. Bripka Sigit Y, S.P.d

4. Bripka Bayu

Dan selaku penanggung jawab pengamanan dan pengawalan AKP Osman Sigalingging,SH, selalu Kapolsek Pandeglang

About admin _

Check Also

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Patroli Cegah Perang Sarung Dengan Himbauan

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya perang sarung yang tengah viral akhir-akhir ini, Personil Polsek …