Polsek Pandeglang Polres Pandenglang Bersama Muspika Kerja Bakti Di Selasa Bersih

Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dilingkungan wilayah hukum Polsek Pandeglang, Personil Polsek Pandeglang bersama Muspika kec. Majasari dan anggota Polsek Pandeglang melaksanakan kurve atau kerja bakti bersama area jalan di lingkungan Kel. Sukaratu Kec. Majasari Kab. Pandeglang, Selasa (13/12/2022).

“Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar. Sehingga apabila di lingkungan tempat kerja kita bersih dan indah sehingga dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ungkap Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan membersihkan sampah yang berada di area jalan di lingkungan Kel. Sukaratu Kec. Majasari Kab. Pandeglang, serta selokan – selokan yang terdapat air tergenang juga di bersihkan agar tidak di jadikan rumah nyamuk dan memotong rumput di halaman yang sudah menjulang tinggi agar pendek kembali dan terlihat rapi dan indah.

“Melalui kegiatan kerja bakti ini Kapolsek berharap agar seluruh personil Polsek Pandeglang dan unsur terkait dapat meningkatkan kekompakan serta kebersamaan antar anggota dalam menjalankan tugas yang di emban dengan baik.” Pungkas Kapolsek Pandeglang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …