Polsek panggarangan polres lebak laksanakan wisata kelapa warna

LEBAK – Dalam rangka Ops Lilin Maung 2022, Polsek Panggarangan, Polres Lebak, selalu bersinergi baik dengan TNI (Koramil 0314/Panggarangan), maupun dengan tokoh masyarakat dalam melaksanakan pengamanan di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (29 Desember 2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir dari Polsek Paggarangan Aipda Ajid (Kanit Samapta/Sabhara). Bripka Atep, Bripka M.Ludin, Briigadir Eri Nurwijayanto, Sedangkan TNI dari Koramil 0314 Panggarangan hadir Koptu Nono dan tokoh masyarakat Desa Panyaungan Bpk Lukman.

Dikegiatan tersebut para personil Polri dan TNi bersama tokoh masyarakat betsama-sama turut mengamankan wisata pantai Kalapa Warna, serta memberikan himbauan-himbauan atau pesan-pesan
Kamtibmas dalam memelihara keamanan, kenyamanan dan ketertiban kepada para wisatawan pengunjung pantai Kalapa Warna.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya sedang melaksanakan oprasi kemanusiaan yaitu OPS Lilin Maung 2022 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Polsek Panggarangan Polres Lebak dalam Oprasi kemanusian ini melaksanakan giat pengamanan diwisata Pantai Kalapa warna untuk memberikan pelayanan, keamanan kenyamanan serta ketertibannya terhadap para wisatawan yang sedang berlibur diwisata Pantai Kalapa Warna.” Ucapnya.

Untuk pastikan aman hari ini personil Polri bersama TNI dan takoh masyarakat melaksanakan patroli keareal wisata pantai Kalapa Warna. serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para wisatawan atau pengunjung yang sedang bermain dipantai agar tidak melasanakan mandi atau berenang melewati batas aman.” Tuturnya.

Berkat kerja sama yang baik dalam pelaksanaan PAM Diwisata Pantai Kalapa Warna sampai saat ini Alhamdulillah masih tetap Kondusip tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan oleh kita semua.

Pesan Kapolsek Jaga kesehatan jangan sampai sakit dan jaga kebersihan serta jaga keharmonisan sinergitas baik dengan TNI, Pemerintah Kecamatan Cihara, para tokoh maupun dengan pengelola Pantai wisata dan dengan para pengunjung pantai.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …