Polsek Panggarangan Polres Lebak,Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat Dikantor Desa Citeupuseun

Lebak | Hari ini giat Vaksinasi Covid-19, bertempat dikantor Desa Citeupuseun, Kec. Cihara, Kab Lebak, Prov Banten.
Dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan, dengan didamping oleh 3 orang anggota diantaranya ; Iptu Abd. Goniman Kanit Reskrim, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas, Briptu Robby Anggota Bhabin kamtibmas. Bersama team 3 (tiga) orang Vaksinator yaitu Sdr. Asep Amd. Kep, Sdr. Suyanto dan Sdri. Siti Nurhalimah Amd. Kep.
“Jum’at (15-10-201).

” Dalam giat Vaksinasi Covid-19, tersebut hadir Anggota Koramil Panggarangan Serda Hamdani Babinsa. Plt. Kepala Desa Citeupuseun Bpk. Sang Sang bersama para Prades dan wargaNya yang antusias datang untuk disuntik Vaksinasi Covid-19, yang jumlahnya mencapai 128 orang kemudian yang ditunda 11 orang dan yang disuntik Vaksinasi 117 orang. Dengan keterangan sebagai berikut ;
VAKSIN I (Satu) :
~Daftar : 122 orang
~Tunda. : 11 orang
~Vaksin : 111 orang
VAKSIN II (Dua) :
~Daftar : 06 orang.
~Tunda. : —- orang.
~Vaksin : 06 orang.

” Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.IK. melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan dikantor Desa Citeupuseun, Kec. Cihara, Kab Lebak Banten. Dalam rangka Percepatan Pemberian Vaksinasi Covid-19, yang bertujuan untuk Menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, Menambah Kekebalan tubuh (Hard Imunity), Melindungi Masyarakat dari Covid-19, agar tetap produktif secara Sosial dan ekonomi. “Ungkapnya.

“selain itu juga beliau mengucapkan terimakasi kepada Plt. Kepala Desa Citeupuseun dan para Prades, yang telah menyiapkan tempat dan telah mengumpulkan warga masyarakatnya sehinga banyak warga yang antusias datang untuk disuntik Vaksinasi Covid-19.

“Pada kesempatan itu juga beliau menyampaikan tentang protokol kesehatan 6 M,kepada warga masyarakat Desa Citeupuseun seperti :
Memakai masker,
Menjaga Jarak,
Mencuci tangan yang bersih dengan air mengalir. Menghindari, Kerumunan.
Membatasi, Mobilisasi ; dan
Menghindari makan bersama.

“Protokol kesehatan tersebut harus dipatauhi dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat Desa Citeupuseun, sebagai gaya hidup baru dalam kehidupan sehari-hari dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.
“Ungkapnya.

“Bpk. Sang Sang selaku Plt. Kepala Desa Citeupuseun mengatakan Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan beserta rombongan, yang telah datang langsung ke Desa Citeupuseun, dalam rangka menjalankan tugas dan program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi Covid-19. untuk warga masyarakat Desa Citeupuseun dan sekitarnya.

“Selain itu Plt. Kepala Desa Bpk. Sang Sang mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, saya bersama warga masyarakat Desa Citeupuseun sangat mendukung Program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 dan protokol kesehatan, Supaya penyakit Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda bumi kita ini cepat selesai, buktinya banyak warga yang antusias datang untuk disuntik Vaksinasi Covid-19, yang jumlahnya mencapai 128 orang.
“Ucapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …