Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Patroli ke Tempat Wisata Pantai

  

Pandeglang – Piket pelayanan Polsek Panimbang melaksanakan patroli dan kontrol ke tempat wisata pantai himbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,Minggu  (20/11/22).

Kegiatan ini Dipimpin oleh IPTU Asep Jamaludin S.H , didampingi oleh Bripka Robi dan Bripka AGUS selaku piket pelayan Polsek panimbang guna membuat rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata pantai merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di wilkum polsek Panimbang.

Kegiatan ini selain kegiatan rutin Polsek Panimbang khususnya hari libur nasional juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah polsek panimbang termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan demikian dikatakan oleh IPTU Asep Jamaludin SH, yang memimpin kegiatan patroli tersebut beserta  Anggota piket pelayanan SPKT hari ini

Saya pun sebagai Masyarakat atau pun pengunjung merasa nyaman dengan datanganya Kepolisan di tengah – tengah masyarakat ungkap pengunjung Sdr Jojon  dari Serang.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …