Polsek Pasar Kemis Yang Tergabung Rayon 3 Gelar OPS Cipkon Razia Kendaraan

 

Sejumlah personil Polsek Pasar Kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk yang tergabung Rayon 3 laksanakan OPS Cipkon yang dipimpin Pawas Iptu Rohyadi di jalan Raya pasar kemis-Cikupa depan Mapolsek Pasar Kemis, Kamis, (13/10/2022)

Sejumlah pengguna jalan yang akan melintas sontak dibuat kaget dan bertanya-tanya, ada apa gerangan. ternyata, personil Polsek gabungan Polsek Pasar Kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk melaksanakan razia kendaraan dan barang – barang berbahaya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan razia/OPS Cipkon tersebut menyasar kendaraan dan barang – barang berbahaya lainnya.

”Kami melaksanakan OPS Cipkon atau razia menyasar kelengkapan dan legalitas kendaraan serta barang bawaan, kita sasar juga apabila ada yang bawa sajam, miras, narkoba, dan antisipasi cuaras, curat dan curanmor dan lain – lain ,” ujar Kapolsek Pasar Kemis tersebut.

Salah seorang warga Desa Pasar kemis Sdr. Arhan, mengaku tidak keberatan dan mendukung upaya Polsek Pasar Kemis yang rutin melaksanakan kegiatan Kepolisian pada malam hari.

”Sebagai warga masyarakat, saya tidak keberatan bila dihentikan dan diperiksa, bahkan saya mendukung, ini kan untuk keamanan dan ketertiban masyarakat juga, makanya jangan membawa barang – barang terlarang atau berbahaya jika tidak mau diproses hukum ,” ungkap Arhan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …