Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian di Gereja GPI


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen, Anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Kahar Mujiono, melakukan pengaman Misa Perayaan Natal tahun 2021 di Gereja GPI di Jl. Raya Regency Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/12/2021) pukul 08.00 wib.

Perayaan misa natal di pimpin Pendeta Bapak P Sinaga, S.Th, dengan tema “Hidup sebagai keluarga Tuhan” yang di ikuti oleh 50 jemaat.

Bripka Kahar bersama sebelum dilakukan kegiatan misa Natal, anggota melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, selain itu anggota juga melakukan Pemantauan diperparkiran sehingga orang yang akan merayakan misa natal betul – betul merasakan kenyamanan.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK, MH memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan misa Natal sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota Polri di tengah – tengah perayaan tersebut.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …