Polsek Patia Evakuasi Warga Yang Menjadi Korban Banjir Rob

Pandeglang, Banten,- Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten melakukan evakuasi dan pengecekan ketinggian air di daerah yang terkena dampak banjir rob di Desa Sidamukti Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang untuk antisipasi korban jiwa dan kerusakan materil, Senin malam (06/12/2021)

Pengecekan ketinggian air Rob di Daerah terdampak dilaksanakan Polsek Patia Polres Pandeglang untuk mengambil langkah-langkah cepat yang pencegahan dan meminimalisir korban jiwa dan kerusakan materil agar tidak berdampak parah terhadap masyarakat di Daerah Hukum Polsek Patia.

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri menyampaikan “Kepolisian Sektor (Polsek) Patia Polres Pandeglang selalu siap siaga untuk mengantisipasi bencana alam karena sebagian wilayah hukum Polsek Patia adalah langganan banjir, kami juga sudah menyiapkan peralatan SAR seperti Perahu Karet, Pelampung dan peralatan P3K serta pembekalan atau pelatihan kepada personil Polsek Patia dalam menghadapi bencana banjir”.

“Syukur alhamdulillah untuk sekarang ini ketinggian air rob tidak terlalu tinggi, dan berangsur surut dan untuk sementara warga yang terdampak banjir rob kami evakuasi di balai Desa Sidamukti Dan Mushola Sidamukti dan situasi masih aman terkendali”. tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …