Polsek Patia Laksanakan Monev Penggunaan Dana Desa

Patia | Ka Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten AKP M. Samsuri, SH dan BRIPKA Wartono, melakukan monitoring dan evaluasi penggunaan Dana Desa tahap 1 yang dialokasikan pembuatan Kandang Kerbau di Kampung Tajur RT 04 RW 04 Desa Idaman Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Jum’at (01/07/2022).

Pembangunan Kandang Kerbau dengan luas sepanjang 5,5 meter dengan lebar 4 meter, bersumber dari anggaran Dana desa tahap l tahun 2022.

“Kandang Kerbau ini, untuk membentuk usaha masyarakat Desa, agar menunjang perekonomian warga Desa” ujar Kapolsek Patia.

Pada kesempatan itu pula, Anggota Polsek dan Babinsa juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi hal tersebut melalui Kapolsek Patia AKP M. Samsuri mengungkapkan bahwa meskipun masih situasi pandemi, tetap mengawal dan mengawasi realisasi pembangunan yang bersumber dana desa.

“Untuk memastikan pembangunan sesuai dan tepat sasaran, tidak ada hambatan atau kendala,” ujar Kapolsek.

“Dan anggota yang bertugas di desa-desa harus tetap mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …