Polsek Petir Polres Serang Dengan Masyarakat Melalui “Yuk Ngopi Wae” Bersama Perangkat Desa

SERANG – Kasubsektor Tunjung Teja dan Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis dan Program Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” yang dilaksanakan oleh Iptu. MT. Ritonga. SH dan Bripka Joni Johannes. SH, pada hari Rabu (22/02/2023) Pukul 11.35 WIB di Kantor Desa Bojong Catang Kec. Tunjung Teja Kab. Serang.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa Patroli Dialogis dan Sambang yang dilaksanakan oleh Kasubsektor Tunjung Teja dan Bhabinkamtibmas dalam silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dalam menjaga serta memelihara Kamtimas agar aman dan tertib serta tentram di masyarakat.

Patroli Dialogis dan Sambang yang dilaksanakan oleh Kasubsektor Tunjung Teja dan Bhabinkamtibmas Desa Bojong Catang ke Perangkat Desa Bojong Catang dalam rangka upaya pencegahan terjadinya kriminalitas dan mengajak mengedukasi masyarakat Desa Bojong Catang untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan kewaspadaan cuaca saat ini dengan curah hujan cukup tinggi penjelasan Iptu MT. Ritonga. SH.

“Kami selalu memberikan pemahaman pentingnya mengadakan Siskamling dilingkungan tempat tinggal untuk menjaga keamanan dari kejahatan atau pencurian karena adanya kesempatan lingkungan tersebut sepi tidak ada orang yang mengawasi orang lain masuk ke lingkungan mereka dan tidak adanya kegiatan Siskamling serta juga kami memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tidak percaya terhadap berita hoax, apalagi sudah masuk tahun-tahun politik pada saat ini dan harus bijaksana dalam bermedsos serta dalam beberapa hari ini curah hujan cukup tinggi disertai angin untuk waspada aliran Sungai Ciujung naik,” ungkap Kasubsektor Tunjung Teja

Serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas apabila terdapat hal yang menggangu kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa tersebut / Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …