Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Patroli Dialogis KRYD Di Darkum Polsek Petir

SERANG – Anggota Polsek Petir Polres Serang Polres Serang Bripka Eko Sumpono. SH dan Brigpol Eko Mujiarto Sigit melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Darkum Polsek Petir, hari Rabu (22/02/2023) jam 23.30 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dilokasi berbeda dalam giat Patroli Dialogis KRYD adalah bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum Polsek Petir.

Bripka Eko Sumpono. SH menjelaskan kita selalu memberikan himbauan untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda serta agar tidak percaya terhadap berita-berita hoax yang ada di Medsos tanpa mengetahui sumber informasi kebenaran beritanya.

Mengajak masyarakat utk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan melaksanakan Satkamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat, ungkap Bripka Eko Sumpono.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …