Polsek Picung kecamatan picung warga Masyarakat merespon kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat

Pandeglang – Masyarakat sangat merespon mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas kehadiran Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih berbaur dekat dengan pihak kepolisian setempat

Dengan demikian Maka dari hari Rabu (21/09/22) pukul 23.00 wib Polsek Picung tidak bosan untuk melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Picung Kecamatan Picung BRIGPOL ANDI SETIADI Bhabinkamtibmas Polsek Picung

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, perjudian dan prostitusi.

Selain melaksanakan patroli anggota patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Kecamatan picung menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

BRIGPOL ANDI SEPTIADI selaku Bhabinkamtibmas Patroli menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak diri sendiri juga kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan ungkap Kapolsek picung.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …