Polsek Picung Polres Pandeglang Laksanakan kegiatan Patroli Antisipasi Kenaikan Harga BBM

Pandeglang  – Pasca kenaikan  BBM , Polsek picung  polres pandeglang  melaksanakan Patroli monitoring antisipasi Antrian kendaraan yang akan mengisi Bahan Bakar Minyak,guna mengantisipasi Hal yang tidak diinginkan dan tentunya menjaga Kamtibmas.Minggu (04/09/2022).
Kapolres pandeglang  Polda Banten AKBP BELNY WARLANSYAH  SH SIK,MH melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munanda SH, mengatakan benar Personil Polsek Picung Polres Pandeglang telah  melaksanakan giat Patroli atau Monitoring dengan Kenaikan Harga BBM (Bahan Bakar Minyak), kegiatan tersebut untuk mengantisipasi Terjadinya antrian Panjang Pada Saat pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak).di Wilayah hukum  Picung kabupatan pandeglang .
 SPBU diwilayah picung  hanya ada 1 (Satu) SPBU saja yang ada di wilayah Kecamatan Picung  tepatnya yaitu di kp cililitan Desa cililitan , kec.picung kab.pandeglang  Personil Polsek picung  juga memberikan Edukasi dan himbauan kepada pengendara agar bisa sama-sama menjaga Kamtibmas dan juga mengantri pada saat mengisi BBM.
Personel polsek menghimbau juga kepada Karyawan atau Staf SPBU Bila ada sesuatu bisa menghubungi Polsek picung Tentunya Untuk SPBU di wilayah pucung  dalam keadaan Aman dan kondusif dan juga tidak adanya antrian yang Signifikan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …