Polsek Picung Polres Pandeglang Menghadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

PANDEGLANG – Kanit Provos Polsek Picung Bripka Akhmad Setiawan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini dilakukan di Masjid Al Ikhtikad, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Jumat (21/10/2022).

Kanit Provos Polsek Picung Bripka Akhmad Setiawan menerangkan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan, bahwa sebagai umat beragama patutlah mengucap syukur kehadirat Allah SWT atas kesehatan sehingga semua dapat berkumpul di tempat ini.

Kemudian Kanit Provos menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Kita bisa mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini, kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Bripka Akhmad Setiawan.

Ia mengaku dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Picung selalu berusaha untuk hadir.

“Karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan imbauan tentang kamtibmas,” pungkasnya. (ST/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …