Polsek Picung Sambangi Warga Himbau Vaksinasi Dan Antisipasi Bencana Alam


PICUNG, PANDEGLANG, Pelaksanaan sambang dialogis yang dilakukan oleh Ps Kanit Intelkam Polsek Picung Aiptu Dayat Hidayat, SH , mengajak warga yang bertempat di Desa Cililitan Kecamatan Picung untuk menjaga kondusifitas wilayah serta mengajak pelaksanaan vaksinasi dan antisipasi bencana alam, Minggu (06 Februari 2022) pagi.

Aipda dayat mengatakan bahwa giat sambang dialogis ini menggalang dan berkordinasi dengan masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu isu yang berkembang di Media Sosial. Selain itu memberikan himbauan untuk selalu berhati hati apabila bencana alam terjadi. Untuk selalu waspada dan kordinasikan ke pihak pemerintahan setempat atau kepolisian.

Serta protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M kepada warga Masyarakat Desa Cililitan selalu digalakkan dan mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar mendaftarkan diri dan membawa data pribadi. Ini semua dilaksanakan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Picung. Dan situasi Pandemi Covid 19 masih belum berakhir ,maka bagi Masyarakat yang belum melaksanakan divaksin ,agar segera divaksin,karena demi kesehatan seluruh warga dan keluarga agar bebas Covid 19,” ujar aipda dayat.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …