Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Rutin Laksanakan Strong Point Pagi

CILEGON – Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point di simpul-simpul jalan di wilayah hukum Polsek Puloampel, Kamis (09/02/2023) Pkl : 06.30 Wib.

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat di pasar puloampel dan juga di titik rawan keramaian.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, IPTU M Fahmi Prakasa mengatakan Pengaturan lalu-lintas atau Strong Point tersebut merupakan salah satu bagian dari Polri sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polri dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.” Jelas Iptu M Fahmi

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …