Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli Dialogis antisipasi GKTM di wilayah

CILEGON – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Jam jam Rawan dan Menyasar ke tempat yang sekiranya rawan aksi Kejahatan jalanan seperti Perbankan,Perkantoran perkampungan Cilegon Tongkrongan sekaligus Memberikan himbuan kepada remaja yang masih Nongkrong di gelap gelap supaya agar kembali kerumah masing masing dan Berkordinasidengan Pihak berwajib kepolisian bilamana ada kejadian. Senin. (29-08-2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Atep Mulyana memerintahkan kepada setiap Personil agar Melaksanakan Patroli di jam jam Rawan guna Terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Patroli Dialogis Personil Polsek Purwakarta yang melaksanakan patroli supaya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif dan masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan hasil untuk situasi darkum Polsek Purwakarta terpantau aman dan Kondusif.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …