Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Kewilayahan Antisipasi Kerawanan Kejahatan

Polres Cilegon – Upaya meminimalisir gangguan kamtibmas wilayah Kecamatan Purwakarta, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten menggelar patroli dialogis dengan Security yang ditemui sampaikan pesan kamtibmas dan waspada Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Surahman saat pimpin personil melaksanakan patroli ke Hotel The Royal Krakatau, Bapelkes, Minggu (08/05/2022) 22.30 Wib.

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., meyampaikan bahwa “meningkatkan giat patroli merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Purwakarta.

Dalam Pelaksanaan Patroli, bertemu dengan Security disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, yang dapat meresahkan warga pada malam hari.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat melalui giat patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman warga, sehingga warga merasa dilindungi dan terayomi, serta memberikan hinbauan upaya pencegahan Covid -19, dengan harapan meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Giat Patroli tersebut untuk meminimalisir serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan edukasi kepada Security serta himbauan agar tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …