Polsek Rajeg Giat Patroli Dan Strong Point Antisipasi 3C Di Perbatasan Antar Desa

KABUPATEN TANGERANG – Anggota piket Polsek Rajeg melaksanakan kegiatan patroli dan Strong Point Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan aksi Gangster yang di pimpin oleh Pawas Ipda Agus Supriadi S.H, Selasa (10/05/2022) pukul 23.30 Wib.

Kegiatan tersebut berlokasi di jembatan perbatasan Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, guna antisipasi aksi kriminalitas dan menghidupkan kembali Kamtibmas di Darkum Polsek Rajeg.

Tampak terlihat dalam kegiatan patroli dan Strong Point Bripka Abdurahman, Bripka Wirman, Bripka Syukron dan Briptu Irvanda.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, dalam kegiatan patroli malam bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di darkum Polsek Rajeg.

“Giat ini kita adakan di jembatan perbatasan Desa Rancabango, mengantisipasi adanya Gangster dan menekan aksi Curat, Curas Curanmor, demi kenyamanan masyarakat khususnya warga Kecamatan Rajeg,” ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …