Polsek Sajira Polres Lebak, Sigap Bantu Kebakaran Rumah Milik Kepala Desa Sajira Mekar

Lebak – Polsek Sajira Polres Lebak dengan sigap membantu kebakaran sebuah rumah milik Kepala Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Pada Rabu (02/11).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan Melalui Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar mengatakan kebakaran sebuah rumah akibat arus pendek konslet. “Benar telah terjadi insiden kebakaran sebuah rumah milik Kepala Desa Sajira Mekar JN, api diduga akibat arus pendek listrik konsleting yang terjadi dari dalam rumahnya, kemudian api langsung menjalar keseluruh bagian rumah dan menghanguskan sebuah rumah dengan perabotannya,” ungkapnya saat ditemui pada Kamis (03/11).

Bahar menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran Ini, namun Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,” jelasnya.

Kemudian Bahar menyampaikan personel Polsek Sajira Sigap turun ke TKP untuk membantu korban. “Kami bersama personel Polsek Sajira Sigap turun ke TKP Kebakaran bersama masyarakat dan membatu korban dengan peralatan seadanya sebelum Damkar datang, dan alhamdulillah dengan alat seadanya sijago merah dapat dipadamkan dan di bantu Damkar setelah datang,” tutur Bahar.

Terkahir Hendro berpesan untuk tetap waspada dan jangan lupa matikan alat-alat yang menimbulkan kebakaran. “Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan matikan alat-alat yang ada didalam rumah, yang sifatnya bisa menimbulkan kebakaran disaat mau bepergian,” tutup Hendro. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …