Polsek Saketi Monitoring Ketersediaan Stok Dan Harga Minyak Goreng Kemasan dan Curah

 

Pandeglang – Polsek Saketi Polres Pandeglang melalui Bhabinkamtibmas Desa Sindanghayu melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di Toko Sembako di warung Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang. Rabu (22/06/2022)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Sindanghayu Brigadir Anngga melakukan monitoring di Toko Sembako di Desa Sindanghayu mengecek Ketersediaan dan harga minyak goreng di waralaba Desa. Sindanghayu

“Toko Sembako mempunyai ketersediaan minyak goreng kemasan merk 1 Liter dengan harga Rp.23.000,- dan Minyak Goreng Curah 1 Liter dengan harga Rp.14.000,-.” terang Brigadir Andre

Sementara Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono.SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut arahan pimpinan Polri tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

“Kepada distributor dan pedagang kami himbau tidak menimbun sembako, terutama minyak goreng yang dijual di atas harga eceran tertingi (HET). Kalau kedapatan akan kami beri sangsi.”ujar Kapolsek Saketi.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …