Polsek Serang Polresta Serkot, Personel Jaga Gelar Pengamanan Mako

POLRESTA SERKOT_ Antisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar mako Polsek Serang Polresta Serkot gelar pengamanan mako pada pagi hari, (Sispam Mako) Jumat, (10/02).

Jumlah personil Polri yang mengikuti kegiatan, terdiri, Aipda Anwar Jamil ( SPKT ), dan anggota Bripka Agung bersama Bripka Benhar

Bentuk kegiatan meliputi, Kegiatan melayani, mencatat Indentitas Tamu yang berkunjung ke Mako Polsek Serang, Melakukan pengaturan keluar masuk Tamu atau Masyarakat ke Mako Polsek Serang Polresta Serkot, Melakukan Pemeriksaan Kendaraan, barang dan Orang dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Kapolresta Serang Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.” Kegiatan tersebut bertujuan antisipasi gangguan Keamanan, Melaksanakan Himbauan dan Mengingatkan Kepada Masyarakat Protokol Kesehatan.”ujar Kompol Tedy.

Adapun hasil yang Ingin di Capai Mencegah dan meminimalisir ancaman dan gangguan Keamanan dan Masyarakat dapat petunjuk dan terlayani ke tempat tujuan di lingkungan mako Polsek Serang.”tambah Kompol Tedy.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …