Polsek Sobang Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Maung 2022 di Wilayah Kecamatan Sobang

Lebak – Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Maung 2022, di Wilayah Hukum Polsek Sobang. Jum’at 05 Agustus 2022 Pukul 20.00 Wib.

Yang melaksanakan kegiatan operasi pekat Maung 2022, Kanit Intel Polsek Sobang Bripka Janabhani bersama anggota Bripka Rizky Adi dan Briptu Surdi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Operasi Pekat Maung 2022 dalam rangka penanggulangan penyakit Masyarakat menjelang HUT RI ke 77.Seperti, premanisme, kejahatan Jalanan, Perjudian, Miras, Prostitusi dan Narkoba, tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas,”jelasnya.

“Selain itu juga kami menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Sobang, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah masing-masing menjelang perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022,” Tutup Kapolsek Sobang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …